Pesta Fiksi 03: State Your Colors!

Halo!

Pesta fiksi kembali hadir di blog fiksi yang hampir lumutan ini πŸ˜€

Pesta Fiksi

Mungkin sebagian kecil sudah tahu, saya bareng beberapa teman (ber-12) tepatnya, kemarin baru saja launching buku antologi terbaru kami yang berjudul “Hilangnya Maryam dan Perkara-Perkara Lain”. Kebetulan saya punya satu ekstra kopi buku antologi ini dalam format Full Color πŸ™‚

So, mari kita Pesta Fiksi lagi yuk πŸ˜€

  1. Tulis sebuah flashfiction/fiksi singkat sepanjang maksimal 150 kata dengan tema β€œWarna”. Pilih satu warna, lalu galilah karakter di balik warna tersebut dan kemudian ceritakan kembali dalam bentuk flashfiction.
  2. Genre bebas, judul bebas. Kamu juga bebas menginterpretasikan tema ini dalam bentuk imajinasi apa pun πŸ™‚
  3. Tulis di blog kamu atau di notes facebook juga boleh, atau mau di Instagram? Boleh juga! Jangan lupa disetting public ya. Biar saya bisa baca.
  4. Submit fiksi kamu di Twitter dengan format: #PestaFiksi03 Judul Link @RedCarra (tentunya kamu musti follow @RedCarra ya … #eaaaa)
  5. Pesta Fiksi o3 ini akan ditutup seminggu dari sekarang, yaitu tanggal 1 Februari 2016 pukul 23.59 waktu Indonesia bagian Carra.

Dan, ada satu buku β€œHilangnya Maryam dan Perkara-Perkara Lain” format Full Color bagi FF yang berhasil mencuri perhatian saya *halagh* Dan karena penulis-penulis muda berbakat yang tulisannya ‘nggilani’ sebagian besar ada di buku ini, dan tentunya Pesta Fiksi ini tertutup buat mereka, jadi saingan kamu buat menang berkurang, Gaes! *dikeplakin sama 11 penulis lain*

C360_2016-01-26-09-10-22-181

Nah, mau? Ayo berpesta fiksi sekarang πŸ™‚

7 thoughts on “Pesta Fiksi 03: State Your Colors!

Komennya dong, Kakak ^^