Pesta Fiksi 04: Pilih Sketsa Tulis Cerita

Hai semua!

Pesta fiksi kembali hadir di blog ini!

Pesta Fiksi

Saya pernah diajak bergabung dalam proyek kumpulan cerita pendek Puthut EA yang diterbitkan ulang. Sketsa-sketsa saya dipilih oleh pihak penerbit, untuk kemudian mengisi halaman-halaman kosong dalam buku tersebut, mendampingi kisah-kisah suram yang ada di dalamnya.

c360_2015-11-03-17-03-11-767

C360_2016-06-06-10-52-24-798

Nah, karena saya punya dua eksemplar buku Sarapan Pagi Penuh Dusta ini, maka saya akan kasih satu buat kamu yang bisa menaklukkan tantangan di Pesta Fiksi 03 kali ini.

  1. Kepoin Instagram @r3dcarra ya, kamu bisa scroll. Di sana banyak sketsa-sketsa absurd yang sudah pernah saya buat. Sebagian sudah ada ceritanya. Sebagian belum. Kamu juga boleh follow kalau mau. Enggak pun nggak apa.
  2. Pilih satu sketsa, kemudian tulis sebuah flashfiction/fiksi singkat sepanjang maksimal 150 kata berdasarkan sketsa yang kamu pilih.
  3. Kamu boleh mengirimkan sebanyak-banyaknya flashfiction yang kamu mau.
  4. Genre bebas, judul bebas. Kamu juga bebas menginterpretasikan sketsa pilihanmu itu dalam bentuk imajinasi apa pun :)
  5. Tulis di blog kamu atau di notes facebook juga boleh, atau mau di Instagram? Boleh juga! Jangan lupa disetting public ya. Biar saya bisa baca.
  6. Submit fiksi kamu di Twitter dengan format: #PestaFiksi04 Judul Link @RedCarra (tentunya kamu musti follow @RedCarra ya … #eaaaa)
  7. Pesta Fiksi o4 ini akan ditutup tanggal 20 Juni 2016 pukul 23.59 waktu Indonesia bagian Carra.

Nah, gampang kan?

Saya tunggu flashfiction kamu ya!

5 thoughts on “Pesta Fiksi 04: Pilih Sketsa Tulis Cerita

Komennya dong, Kakak ^^