Aku tahu, Ayah dan Ibu telah melaporkan hilangnya diriku ke polisi. Hari ini genap 48 jam sudah mereka tak melihatku.
.
Mereka sudah mencariku ke rumah teman-temanku. Mereka pun sudah menelepon guru kelasku, bertanya mengenai keberadaanku.
.
Ayah dan Ibu juga sudah datang ke rumah sepupu-sepupuku, untuk melihat barangkali aku main ke sana dan lupa berkabar.
.
Tapi tidak. Aku tak ada di mana pun. Ibu mulai menangis. Ayah gelisah. Polisi menyebarkan berita kehilanganku.
.
Entah mengapa mereka lupa, untuk menengok dinding kamarku ini.
.
Di sini aku asyik bermain di antara bunga-bunga. Aku bebas melompat dan berlari menangkap kupu-kupu biru, oranye, merah dan ungu.
.
Maaf, Ayah, Ibu. Aku tak akan pernah keluar dari sini. Aku tak bisa melompat dan berlari di atas kursi roda itu.

Kebun bunga di dinding kamarku ini damai dan indah. Aku tak akan pernah keluar dari sini.

Komennya dong, Kakak ^^

