Entah sudah majalah keberapa yang Dita bolak balik sekarang. Aku telah berkeliling berapa kali di toko buku ini, tapi Dita masih saja belum mendapatkan apa yang dia cari.

“Cari apa sih sebenarnya?” Aku mulai tak sabar.

“Anu. Ramalan bintang.”

Hah?

“Iya, Jay. Aku penasaran sama kehidupan asmaraku.”

“Oh …” Aku terdiam. Setahuku Dita belum punya pacar.

“Sudah beberapa bulan ini ramalan bintangku bilang, kehidupan asmaraku masih saja menunggu waktu yang tepat. Hampir di semua majalah kayak gitu. Tapi lihat, Jay, di sini tertulis ‘Ada titik terang’.” Dita tersenyum semringah. Lalu dia berpaling padaku. “Jadi, kapan kamu mau nembak aku, Jay?”

Eh?

— Σnd —

Yogyakarta 6 Mei 2015 @ 22:20

Untuk #FFRabu dari linimasa @MondayFF

Ya ampun, FF macam mana ini? 😆

Komennya dong, Kakak ^^

