Prompt #59: Rasanya Kamu

 

“Dodo! Ngelamun aja lo. Nih es krim lo!”

“Thanks, Mira… Wah, coklat!”

“Enak, kan? Es krim di sini emang enak banget!”

“Iya, lo bilang juga di sini selalu penuh. Ini sekarang riuh banget.”

“He eh. Cuma tersisa di pojokan deket toilet gini tempat duduknya.”

“Punya lo rasa apa?”

“Nih, rasain sendiri.”

“Mmmmm… Vanila! ”

“Iya, ini namanya Strawberry Gelato. Punya lo itu…”

“Sundae. Tiga scoop es krim coklat, serutan coklat, whipped cream dan choco chips.”

“He eh. Udah tahu, ya? Terus tebak ini apaan. Anjrit! Jari gue kegigit!”

“Hahahaha… Maaf. Sengaja. Hmmm, strawberry!”

“Sialan lo! Lo tau ga strawberry warnanya apa?”

“Merah kan?”

“Oh, udah tahu juga ya? Hehehe…”

“Sebenernya sih warna-warna itu ada rasanya, Mir. Jadi meski gue buta, gue bisa ngerasain warna-warna itu. Selain bisa menciumnya. Coklat gue ini rasanya manis meski ada sedikit pahit.”

“Terus apa rasanya merah?”

“Legit, terus lama kelamaan ada rasa asam yang timbul. Lo juga ada rasanya, Mir.”

“Hah?”

“Sini, deh. Aku bilangin rasanya kamu, Mir.”

“Eh, gimana emang ngeras… Ih, Do! Malu ih cium-cium di warung begini.”

“Hahaha… Kan cuma di pipi. Ya udah, nanti kalo sampe di rumah lagi, ya?”

“Iya. Hihihi…”

“Kalo nanti, di bibir boleh?”

“…”

 

— Σnd —

196 kata

Yogyakarta, 17 Agustus 2014 @ 07:41

Untuk Writing Prompt dari Monday FlashFiction

Btw… Lagi merasa romantis nih hihihi… *ngikik ganjen*

Advertisements

3 thoughts on “Prompt #59: Rasanya Kamu

Komennya dong, Kakak ^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s