Tawa Bayi

Aku tiba-tiba saja jadi ikut tertawa. Tawa bayi itu memang menggemaskan. Betul kan? Tuh, dia tertawa lagi. Aku pun lagi-lagi ikut tertawa.

Ah, jangan bilang aku orang gila dong, hanya karena aku tertawa sendiri. Coba saja, kamu dengarkan tawa seorang bayi. Lucu kan? Pasti kamu juga akan tertular dan ikut tertawa.

Tawa bayi itu benar-bener menggemaskan. Kamu pasti setuju denganku.

Masalahnya …

Sekarang ini sudah pukul 3 pagi. Dan aku sendirian di rumah ini.

… dan juga … aku tidak punya anak, apalagi bayi.

BAH!

Rumah ini bertingkah lagi.

— Σnd —

Yogyakarta, 31 Maret 2014 @ 22:05

87 kata

Komennya dong, Kakak ^^

